Sabtu, 30 Januari 2010

Media Pasang Iklan Kita Dibayar

  • Apakah saat ini anda telah bekerja keras,
  • Apakah anda telah menyita waktu lebih dari 8 jam setiap hari untuk menghasilkan lebih banyak uang,
  • Apakah anda kekurangan waktu luang untuk mencari hiburan atau sekedar refreshing karena harus terus bekerja.
  • Apakah saat ini anda belum dapat membahagiakan orang tua dan keluarga anda,
  • Apakah anda sudah bosan dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari yang hasilnya anda anggap masih kurang,
Jika dari semua pertanyaan tadi ada yang anda jawab YA, maka teruslah menyimak penjelasan saya berikutnya. Anda dapat mengabulkan semua keinginan anda untuk terlepas dari belenggu di atas melalui situs ini! Mungkin timbul pertanyaan di benak anda... Kenapa Harus iklanMAX.com?
  • Cara Kerjanya Sederhana,
  • Dapat dijalankan oleh siapa saja asal dapat berinternet dengan baik,
  • Dapat dijalankan di mana saja asal ada koneksi internet,
  • Dapat dimulai dengan hanya modal kecil,
  • Dapat dikerjakan dalam 1 jam setiap harinya,
  • Sistem ini berjalan secara otomatis,
  • Penghasilannya rutin dan dapat dijadikan "passive income",
  • Akan banyak yang membutuhkan layanan iklanMAX.com,
  • Situs iklanMAX.com akan SANGAT terkenal, 
IklanMAX.com merupakan situs iklan baris yang bersifat komersil, sehingga dalam penggunaannya mewajibkan anggotanya untuk membayar iuran tahunan. Setiap anggota mempromosikan produk maupun jasanya atau produk maupun jasa orang lain di situs ini tanpa pembatasan jumlah iklan yang dapat dimasukkan.

HAK ANDA adalah INVESTASI ANDA
Dengan menjadi MEMBER iklanMAX.com, Anda berhak memasang iklan baris sepuasnya dengan memenuhi ketentuan yang saya tetapkan di halaman "Aturan dan Kondisi". Tanpa anda sadari, HAK itu merupakan INVESTASI Anda sendiri yang dapat mendatangkan PENGHASILAN yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya.

Apakah iklanMAX.com ini adalah MLM (Multi Level Marketing)?

Saya akui, saya sendiri tidak terlalu paham regulasi yang harus diterapkan dalam sebuah sistem MLM. Yang pasti, saya hanya menjual jasa situs iklan baris iklanMAX.com ini. Bila saya mem n KOMISI kepada anggota yang merekomendasikan situs iklanMAX.com, itu hanyalah sekedar rasa terima kasih saya kepada anggota tersebut karena telah menjadi partner terbaik saya. KOMISI memang saya berikan secara bertingkat sehingga terlihat ada kemiripan dengan MLM. Karena menurut saya, orang yang telah mempercayai saya terlebih dulu maka sepantasnya dia saya berikan penghargaan yang lebih besar daripada yang lain.

Bagaimana caranya Merekomendasikan situs ini?

Mudah, anda cukup menyediakan waktu kurang dari 1 jam setiap harinya untuk melakukan semua petunjuk dari saya yang semuanya itu bisa dilakukan oleh hampir semua orang.

Apakah bisnis ini dapat dijadikan sebagai PASSIVE INCOME?

Ya, BISA. Bayangkan saja bila anda telah berhasil merekomendasikan ke 100 orang, maka anda dapat dipastikan mendapat penghasilan rutin setiap tahun 50% dari iuran tahunan yang berlaku saat itu. Apabila sekarang iuran tahunan Rp. 90.000,-, maka anda akan memperoleh Rp. 45.000,- x 100 orang = Rp. 4.500.000,-. Yang lebih hebat lagi apabila dari 100 member tadi masing-masing memiliki 100 member lagi maka pendapatan anda akan sangat LUAR BIASA. Rp. 4.500,- x 100 orang x 100 orang = Rp. 45.000.000,-. Dan penghasilan itu akan rutin anda terima setiap tahunnya!
Perhatikan tabel berikut (dengan asumsi setiap member mendapatkan 10 member):
LevelMemberJumlah Member KOMISI @KOMISI
I 10 10 Rp. 45.000,- Rp. 450.000,-
II 10x10 100 Rp. 4.500,- Rp. 450.000,-
III 10x10x10 1.000 Rp. 4.500,- Rp. 4.500.000,-
IV 10x10x10x10 10.000 Rp. 4.500,- Rp. 45.000.000,-
V 10x10x10x10x10 100.000 Rp. 4.500,- Rp. 450.000.000,-

Sangat Menggiurkan, tapi Jangan-jangan ini Semacam SCAM/Penipuan?

Itu yang selalu terlintas di pikiran hampir semua orang yang melihat bisnis semacam ini. Saya akui juga, setiap orang memiliki potensi jahat seperti itu, kalau boleh saya mengutip kalimat yang sering diucapkan oleh bang NAPI di salah satu stasiun televisi Nasional bahwa "Kejahatan tidak hanya datang dari niat jahat pelakunya, namun karena adanya PELUANG". Sebagai manusia biasa, saya pun memiliki potensi yang sama, meski di awal saya memiliki niat yang baik. Untuk itulah saya menjaga transparansi di iklanMAX.com, saya terus menerus melakukan perbaikan terhadap iklanMAX.com untuk mencapai transparansi dalam sistem sehingga semua PELUANG untuk aksi PENIPUAN bisa selalu tertutup. Bahkan member sendiri dapat mengusulkan apa saja demi terwujudnya transparansi ini, sehingga kasus PENIPUAN tidak akan terjadi di iklanMAX.com. Saat ini informasi yang terdapat pada iklanMAX.com adalah Statistik Kunjungan, Informasi Nilai Sponsor, Informasi Calon Member, Informasi Member, dan ke depan saya bersedia menambahkan informasi yang dibutuhkan demi tercapainya kebaikan bersama.

JOIN SEKARANG - hanya Rp. 90.000,- (Selama Masa Promosi)



1 komentar:

Gudang gratisan mengatakan...

mantap juga infonya,tank's ya

Posting Komentar

,