Kamis, 04 Februari 2010

Memilih Bisnis Investasi

Tidaklah mudah untuk menetukan bisnis investasi. Banyak cara dan ragam yang ditawarkan, tidak sedikit pula yang menyesal dan trauma melakukan bisnis internet khususnya bisnis invetasi.
Tidak semua bisnis di internet adalah SCAM, jika kita teliti dan hati-hati ada juga bisnis di internet yang dikelola dengan baik oleh adminnya, dan kita bisa jadikan pendapatan sekaligus sebagai usaha sampingan.
Sudah banyak penggangguran di negeri ini, semakin sempitnya lowongan pekerjaan yang ditawarkan. 
Sebenarnya kalau kita bisa mengambil peluang dari bisnis internet, ini bisa mengurangi pengangguran di negeri ini Broo..... "sekarang susah mencari pekerjaan saatnya kita action untuk cari peluang mendapatkan uang". Setuju atau tidak itu pendapat saya.... yang penting jalankan dengan tetap kita berfikir positif dan hati-hati.

Berpikir secara logis adalah awal dari kesuksesan bisnis. Berpikir secara logika adalah salah satu pondasi awal dalam membangun bisnis kita.
Kalo dilihat, makin banyak yang menawarkan investasi dengan untung besar sehingga kita tidak perlu melakukan apapun. Cukup santai dirumah, minum kopi sambil nonton gosip di televisi Jika melihat kenyataan yang ada, apakah ini mungkin..? tentu saja tidak. Jika ingin meraih sesuatu memang memerlukan pengorbanan yang begitu besar. Uang tidaklah cukup, waktu dan tenaga adalah pelengkap untuk meraih sukses dalam bisnis.
Sekarang jaman tipu-menipu secara massal tidak pandang bulu. Baik orang kaya maupun melarat, bisa saja terkena imbas seperti ini. Makanya segala sesuatu harus dipikirkan lalu dicarikan fakta pendukungnya. Investasi tipu kanan-kiri banyak merembak ke berbagai media massa. Tidak menutup kemungkinan bagi setiap orang untuk termakan bujuk rayu,Oleh karena itu, berpikir logislah sebelum anda bertindak agar penyelasan tidak datang kemudian hari.

oke wes yo uneg-uneg dari saya,.... tak tunggu komentar dari rekan blogger semua.
Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,