Senin, 31 Mei 2010

hati-hati dengan web komisihoki dot com

Bagi Anda member aktif maupun calon member yang belum tranfer lebih baik untuk tidak remember id atau tranfer untuk mengangtifkan keanggotaan Anda, dari pada uang hilang kepala meriang, mata berkunang-kunang dan mengikuti bisnis dari komisihoki dot com dengan Adminnya bernama Eko Triwidodo. Memang perlu pembuktian jika ingin menghasilkan sesuatu biarpun itu sakit. Langsung cerita yuuuksss..... aku sudah lama tidak masuk di member rea komisihoki dot com kebetulan aku tidak sempat untuk mengaksesnya. iseng-iseng kirim SMS ke adminnya dengan tulisan berikut :
Nyonge :" met pagi pak, saya sudah punya 8 id aktif kok ga pernah dapat pembagian komisi ya"....(kurang lebihnya begitu sms ini aku kirim pertengahan bulan Mei 2010 tanggal pasnya aku lupa. aku kirim ke nomor 081384886123
Balasannya : Silahkan pelajari di member Area pak...!!!

Gambaran cara kerja di member Area... !!! Ini bukan Iklan :
Anda memiliki minimal 2 ID dan maximal 50 ID dan telah melakukan RE-MEMBER MINIMAL 1 ID maka di pastikan DI SESI TERSEBUT anda akan mendapat BONUS SHARING OMSET Rp 24.000 X JUMLAH ID anda

ILUSTRASI

Anda memiliki 10 ID aktif lalu anda melakukan remember 1 ID maka pada SESI tersebut anda berhak mendapat bonus SHARING OMSET

11 X 24.000= Rp 264.000

Hanya REMEMBER 1x maka di jamin omset anda adalah Rp 24.000X JUMLAH ID ANDA

Seiring dengan berjalanya waktu ASSET/JUMLAH ID anda terus bertambah dan BONUS YANG ANDA DAPATKAN semakin besar

Inilah EFEK KERJA CERDAS yaitu bekerja dengan membangun aset.Lama kelamaan, kerja yang dilakukan semakin sedikit & rupiah yang didapat semakin besar. Pengusaha tersebut tidak sepenuhnya tidak bekerja. Pengusaha masih meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan inovasi, dll supaya tidak tertinggal dengan kompetitornya.
====================================================================================
Dengan tekat bulat..... dan niat yang tulus dan ikhlas sebagai pembuktian jika komisihoki dot com adalah scam aku remember 1 id lagi "aku hanya ingin membuktikan seandainya aku remember apakah komisi remember akan di bayarkan Rp.20.000". Remeber Id aku lakukan tanggal 29 Mei 2010 aku tranfer melalui BCA ke Nomor rekening Eko Triwidodo Rp.150.044. wes pokoke ikhlas.... Biarpun uang hilang aku cuma ingin bukti bahwa komisihoki dot com tidak akan membayar.... !!!
Akhir cerita ternyata  komisihoki dot com memang benar-benar bisnis yang sangat menjanjikan bahwa dia adalah SCAM karena terbukti tidak membayar !!!! karena sampai hari berikutnya tanggal 30/05/2010 tidak dibayar untuk komisi remember sebesar Rp.20.000 (karena seharusnya komisi remember dibayar di bayar pada tanggal 29/05/2010 pada saat kita aktikan remember Id pada jam 17:00 sampai dengan selesai itu yng tertulis di web )
kemudian aku coba hubungi adminnya yang bernama Eko Triwidodo pada tanggal 30 Mei 2010, isi tulisan kurang lebihnya sbb :
Nyonge : "pagi pak maaf mengganggu saya hanya mau tanya semoga berkenan untuk menjawab... saya telah remember 1 id lagi kenapa komisi remember belum dikirim"
(menurut aturan di member area kan komisi remember akan di terima Rp.20.000 pada saat ID kita aktif pada hari tersebut dan di tranfer ke rekening kita mulai jam 17:00 sampai selesai)....
sampai selesainya ternyata kebablasan xixixixi.... malah sampai tidak di bayar tanpa ada ujungnya...
Balasannya : "oke pak saya crozzcek dulu pak,yang kami bonus langsung ditranfer di hari anda aktif karena ini kan tanpa witdraw "  (SMS diterima tanggal 30-5-2010 jam 11:24:12 dan dikirim ke hp saya)
dan akhirnya ternyata sampai tulisan ini di buat pada tanggal 31 Mey 2010 tidak pernah dapat tranfer untuk komisi remember. .... "Alhamdulillah pembuktianku benar-benar menjadi kenyataan aku tidak di bayar...." aku coba hubungi adminnya di nomor teleponnya 081384886123 tidak ada respon tidak sama ketika kita mau tranfer kepadanya yang di jawab dengan cepat. dan sekarang malah no hp tidak bisa di hubungi.... "Memang benar kata orang pengalamn itu mahal harganya ...."
Hati-hatilah dengan www.komisihoki.com yang adminnya bernama EKO TRIWIDODO...WASPADALAH !!!! agar Anda tidak ikut tertipu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,