Selasa, 14 Desember 2010

Cara Menghubungkan Account Facebook dengan Twitter

Twitter adalah layanan micro-blogging yang memungkinkan para pengguna untuk mengirim status dan membaca status pengguna lain secara real time. Sementara Facebook adalah komunitas jaringan sosial Internet yang berkembang sangat pesat saat ini.
Apakah anda mempunyai account Facebook dan juga Twitter? Mengubah status pada dua website cukup merepotkan bukan? Tenang, anda bisa menghubungkan Twitter dengan Facebook sehingga menghemat waktu dalam mengubah status anda! Cukup dengan mengubah status di Twitter, maka status di Facebook otomatis akan ikut berubah.
Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka halaman aplikasi http://apps.facebook.com/twitter

Silahkan klik pada tombol ‘Izinkan‘, nanti akan muncul form seperti ini:

Silahkan isi dengan username dan password Twitter anda. Kemudian klik tombol ‘Login‘. Selanjutnya akan tampil halaman status Twitter. Silahkan klik pada tombol ‘Allow Twitter to Update Your Facebook Status‘, seperti ini:

Langkah terakhir, klik tombol ‘Izinkan Pembaruan Status’, seperti ini:

Jika cara diatas berhasil maka sekarang anda bisa mengubah status di Facebook dan Twitter sekaligus hanya dengan mengubah status di Twitter saja. Coba masuk ke Twitter.com dan ketik sebuah status, kemudian lihat status Facebook anda.Semoga bermanfaat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,