Kamis, 05 Agustus 2010

Chating Dibayar di Birejji

klikdisini.com/birejji adalah suatu layanan social networking untuk chatting dimana anda akan dibayar dengan dolar per post yang anda tulis. Jadi, dengan mendaftar ke layanan social networking ini, anda dapat bersosialisasi dan chatting dengan kawan-kawan di Birejji dan menghasilkan dolar. Hanya dengan chatting kita akan di bayar perkomen, semakin sering online dan komen maka semakin banyak (dollar) $ didapatkan. Pembayaran akan dilakukan otomatis minimal 1 cent masuk ke rekening PayPal kita setiap hari sabtu pagi. Setelah berhasil register/daftar klik Travel trus pilih Orang Indonesia dan join (Perhatian : ini harus dilakukan tiap join karena bila tidak di klik join kemungkinan dollar tidak bertambah kalau kita komen), maka siap chatting dalam bahasa indonesia, bila anda jago bahasa asing silahkan join travel di bahasa asing, tapi ingat jgn asal ngomong, atau ngomong yang gak jelas atau tidak dimengerti oleh mereka, atau juga ngomong terlalu banyak berurut lebih dari 3 kali karena akan dianggap spam, nanti anda akan di kick/ban oleh moderator.Cash Out otomatis pada hari sabtu pagi.
Birejji, banyak orang yang belum mengetahui tentang situs ini. Birejji adalah suatu situs chating yang difungsikan sebagai fasilitas untuk menambah teman, menambah info, serta menambah pendapatan anda. Nah, kok bisa menambah pendapatan ? Begini penjelasannyaPada Birejji, selain kita juga dapat menambah teman, kita juga dapat menambah penghasilan kita sebab setiap kali kita chatting disana, kita juga akan mendapat bayaran yang lumayan jika di bandingkan dengan situs PTC. Lalu, bagaimana cara mereka mendapatkan biaya untuk membayar para membernya ?Pemilik Birejji, pasti telah memikirkan hal tersebut. Pada situs Birejji ternyata terdapat beberapa iklan dari google adsense sebagai sumber penghasilan mereka. Setelah saya selidiki lebih jauh ternyata semua member disana sepakat untuk membantu admin menambah penghasilan dirinya dengan melakukan klik iklan 1 kali sehari. Dengan cara ini, pemilik website akan mendapat penghasilan yang cukup besar sehingga situs ini akan tetap berdiri cukup lama. Lalu, apakah kerjaan kita hanya chatting saja ? kalau begitu gamapang bosan dong.
Tunggu dulu, Birejji sudah memperkirakan hal ini. Pemilik Birejji juga sudah mendirikan sebuah games yang dapat kita mainkan. Dengan memainkan games ini, kita juga dapat menambah pendapatan kita dari situs Birejji ini. Jadi kita tidak akan pernah bosan untuk teteap berada di situs tersebut. Lalu bagaimana bahasa yang digunakan di situs itu ?
Birejji menerima segala macam bahasa, sebab mereka memiliki room chatting masing-masing yang berisi orang-orang dengan berbagai macam bahasa, terutama Bahasa Indonesia. Sebagai info tambahan, member yang berasal dari Indonesia mencapai 40 % dari seluruh member yang ada disana. Jadi tidak usah sungkan lagi untuk ikut dalam program chatting yang di bayar ini. Lalu bagaimana cara supaya saya bisa mengikuti program ini ?
CARA BERGABUNG DI BIREJJI :

1. Registrasi gratis di http://klikdisini.com/birejji

2. Regestrasi harus pakai alamat email rekening PAYPAL anda

3. Kemudian Login ke account anda

4. di member area klik ROOM dan pilih pilihan dimana akan gabung untuk chat

5. kemudian mulailah chating di kotak yang telah di sediakan di atas,lalu klik submite.

Hal langkah yang harus mengerti di Birejji  Menu :
* $ room lalu submit maka akan ditampilakan Daftar semua kamar yang aktif dan jumlah pengguna aktif di setiap kamar atau ruang chat.* $ room main lalu submit memindahkan Anda ke "nama" ruang. Membuat kamar jika tidak ada. contoh: jika Anda ingin membuat ruang/room Indonesia tinggal ketik $ room Indonesia lalu submit.
* $ room main p@SsW0rD lalu submit maka akan Berlaku password ketika bergabung atau membuat sebuah ruangan 
* $ stat lalu submit maka akan menampilkan "Pot" nilai dan penghasilan Anda 
* $ account lalu submit maka akan menampilkan pendapatan anda, email paypal, pendapatan total rujukan, dan link referral 
* $ account paypal paypal@email.com lalu submit jika Anda ingin melakukan Perubahan email paypal anda untuk email Address 
* $ account color red lalu submit jika Anda ingin merubah warna username Anda menjadi merah.
* $ account ref  lalu submit untuk mengetahui Daftar semua referral anda.
* $ online lalu submit untuk melihat Daftar semua pengguna online
* $ online main lalu submit melihat Daftar semua pengguna online di roomname. contoh: jika Anda ingin melihat pengguna yang online di ruang Indonesia maka tinggal submit $ Online Indonesia


Tampilan chating


Bukti Tranfer dollar

Silahkan daftar di http://klikdisini.com/birejji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,