Senin, 25 Oktober 2010

Cari Dollar gratis dari Paybox

APA ITU PAYBOX ?
Paybox adalah suatu website pembayaran Online Seperti Paypal atau Alertpay, yang nantinya bisa kita gunakan sebagai alat untuk menjual ataupun juga membeli barang secara online. tetapi untuk saat ini paybox masih dalam masa pengembangan, jadi kita belum bisa bertransaksi, misal untuk membeli produk secara online untuk saat ini belum bisa kita lakukan.

SISTEM REFFERAL PAYBOX
Paybox juga memberikan sistem refferal kepada membernya selama masa launchingnya ini, anda akan mendapatkan$50 langsung sebagai bonus pendaftaran dan $5 yang akan langsung ditambahkan kedalam saldo akun anda di paybox ketika anda berhasil merekrut 1 orang untuk bergabung dengan paybox. dan setiap harinya jika anda aktif maka $20 akan bertambah terus kedalam akun paybox anda.

APA ITU SISTEM P2P ?
Sistem P2P adalah sistem transaksi Person to Person, artinya, untuk saat ini anda sudah dapat mengirim dan juga menerima uang dari member Paybox yang lain. tetapi sistem ini masih terbatas di dalam lingkungan paybox saja. jadi anda hanya bisa mengirim dan menerima uang antar sesama member saja.

Baiklah mungkin itu saja untuk saat ini, bagi anda yang sudah bergabung silahkan buka akun paybox anda dan yang belum join silahkan gabung DI SINI

3 komentar:

belajar bisnis mengatakan...

semoga paybox benar2 membayar membernya.

Anne Ahira mengatakan...

infonya bagus!

bisnis indonesia mengatakan...

boleh dicoba nih ..

Posting Komentar

,